Gururupa1ndonesia

G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by zufifahrezi on Sun Sep 15, 2013 8:41 am

ga bisa di play, ada tulisan:
the dynamic library "rld.dll" failed to initialize (E5).
avatar
zufifahrezi

Join date : 15.09.13

Kembali Ke Atas Go down

bantu jawab

Post by pheank5 on Mon Sep 16, 2013 5:44 pm

zufifahrezi wrote:ga bisa di play, ada tulisan:
the dynamic library "rld.dll" failed to initialize (E5).
itu filenya pasti ke detect virus dan terhapus, coba matikan antivirusnya dulu atau di settingan antivirus supaya file tersebut tidak di block
avatar
pheank5

Join date : 26.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by Rokkie_352 on Sun Sep 22, 2013 11:22 am

nur handy wrote:Udah ada liga indonesianya gk gan
G1SL pastinya ada kang  
avatar
Rokkie_352
PES Pemula
PES Pemula

Join date : 25.07.12
Age : 22
Location : Indonesia
Tim Favorit : Swansea City

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by ilmamfauzi on Sun Sep 22, 2013 12:11 pm

FL sebelumnya (pake pesedit) bisa dilanjutin ga?
avatar
ilmamfauzi

Join date : 26.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by rm.narothama on Sun Sep 22, 2013 3:41 pm

 

Kapan update gan ??
avatar
rm.narothama
PES Amatir
PES Amatir

Join date : 10.06.12
Age : 23
Location : Indonesia
Tim Favorit : Persebaya 1927

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by fajar seyan on Sun Sep 22, 2013 4:21 pm

gan kalo dlc 6.0 belum terinstall ngg bisa ya..
avatar
fajar seyan

Join date : 22.09.13

Kembali Ke Atas Go down

:iloveindonesia 

Post by BonarNaga on Tue Sep 24, 2013 8:59 am

Dimana ya saya bisa download DLC 6.0 ya aja....., dan bagaimana cara menginstall DLC 6.0 .. hehe.. maklum, newbie..  
avatar
BonarNaga

Join date : 24.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by udin.n.spenza on Thu Sep 26, 2013 10:55 am

Kok gak ada tim ISLnya ya gan? mohon pencerahannya
avatar
udin.n.spenza

Join date : 10.11.11
Age : 20
Location : Purwokerto
Tim Favorit : Barcelona

http://www.twitter.com/mokhamad11

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by sayoooo on Thu Sep 26, 2013 7:28 pm

adA ISL LIGA INDONESIANYA GAK BROO??
avatar
sayoooo

Join date : 26.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by ockeygibol on Wed Oct 02, 2013 11:05 am

Dah lama ga mampir biarpun ud ada Pes 2014, ijin sedot gan.
avatar
ockeygibol
PES Pemula
PES Pemula

Join date : 17.06.10
Age : 29
Location : Bandar Lampung
Tim Favorit : Juventus

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by Axzoizman on Fri Oct 04, 2013 10:57 am

Hmmmmmm kira2 lanjut nggk nih GISL 13 , cz skrg nih kan udh ad PES 2014 ????

_____________________________________________________________________________________





~ Axzoizman Indonesia ~
avatar
Axzoizman
PES Pemula
PES Pemula

Join date : 08.05.11
Age : 24
Location : MUARA ENIM , SUMSEL
Tim Favorit : Liverpool FC, Timnas Indonesia

http://www.axzid.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by ududhollicz on Sat Oct 05, 2013 4:28 am

BonarNaga wrote:Dimana ya saya bisa download DLC 6.0 ya aja....., dan bagaimana cara menginstall DLC 6.0 .. hehe.. maklum, newbie..  
fajar seyan wrote:gan kalo dlc 6.0 belum terinstall ngg bisa ya..
harus punya dlc 6.0 dolo..

Donlotnya Masuk DIMARI

cara instalnya klik 2x installernya.. moga ajah bisa bantu


_____________________________________________________________________________________



   

  GamerzHollicz
avatar
ududhollicz
PES Pemula
PES Pemula

Join date : 27.06.12
Location : Beetween Ass
Tim Favorit : Barça | Persib

http://gamerzhollicz.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by ekofirdaus26 on Mon Oct 07, 2013 11:31 am

pirmisi para sifu GISL NEX GEN 2013 SEASON 1...PUNYA ANE KOK CERES TRUS PAS MAU MATCH PADAHAL VERSI SEBLUMNYA AMAN2 AJA...PADAHAL DLC 6 SUDAH ANE MASUKIN...TRIMIS.
avatar
ekofirdaus26

Join date : 27.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by ekofirdaus26 on Mon Oct 07, 2013 11:33 am

pirmisi para sifu GISL NEX GEN 2013 SEASON 1...PUNYA ANE KOK CERES TRUS PAS MAU MATCH PADAHAL VERSI SEBLUMNYA AMAN2 AJA...PADAHAL DLC 6 SUDAH ANE MASUKIN...TRIMIS.
avatar
ekofirdaus26

Join date : 27.09.10

Kembali Ke Atas Go down

ask

Post by zadendon on Mon Oct 07, 2013 8:11 pm

DLC 6.0 terinstall.

DLC tu apa yah ...??
maaf saya masih amatir di sini confused 
avatar
zadendon

Join date : 21.08.13
Age : 20
Location : Ponorogo
Tim Favorit : PERSIK Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by zadendon on Mon Oct 07, 2013 8:15 pm

DLC 6.0 terinstall.

DLC maksudnya apa ya...??
hehehe maklum masih amatir:malu: 
avatar
zadendon

Join date : 21.08.13
Age : 20
Location : Ponorogo
Tim Favorit : PERSIK Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by zadendon on Mon Oct 07, 2013 8:28 pm

kog muncul tulisan
progam error: input/output operation failure

gimana ya solusinya
avatar
zadendon

Join date : 21.08.13
Age : 20
Location : Ponorogo
Tim Favorit : PERSIK Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by habib ismail on Wed Oct 09, 2013 7:05 am

maaf mastah,,ane ada trouble,,kok pas klik play GISL nya gagal ya..ada pesan error : The Dynamic library "rld.dll" failed to initialize (E5).

Mohon segera diberikan solusi nya gan..ane bingung banget nih gan Sad

Terimakasih banyak atas bantuannya. Smile
avatar
habib ismail

Join date : 15.10.10
Tim Favorit : inter milan

http://www.tokoladies.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by haidir tkj 2 on Wed Oct 16, 2013 11:26 am

kapan ada update terbaru??? 
kalau bisa add juga liga adelante`

haidir tkj 2

Join date : 17.04.12
Tim Favorit : FC Barcelona

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by alifzafar on Thu Oct 17, 2013 8:08 am

kalo pake patch ini kok g bisa fullscreen y?itu knp? spek saya nvidia GEFORCE GT 540M Intel Core i5 2,4 GHz 2 GB DDR3 apakah kurang?tolong pencerahannya
avatar
alifzafar

Join date : 03.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by batin on Mon Nov 04, 2013 10:39 am

kok jamu ny gak kebaca gan..yg rld.dll
avatar
batin

Join date : 04.11.13

Kembali Ke Atas Go down

Bang ko tdk bisa di donload itu halaman yg di kasii ??

Post by munawirm on Fri Nov 22, 2013 11:09 am

x-it55 wrote:Screenshot:

G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO):










avatar
munawirm

Join date : 22.11.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by Huwal_F on Fri Nov 22, 2013 5:19 pm

halo kang ini timnas ama liga indonesianya mana? kok ane dah install gak ada dah, yg berubah tim lain doang

_____________________________________________________________________________________

avatar
Huwal_F

Join date : 07.11.10
Age : 27
Location : Indonesia Raya
Tim Favorit : #KTBFFH

http://indo.chelseafc.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by wahadi_24 on Sat Nov 23, 2013 9:28 pm

Izin sedot gan, makasih banyak  
avatar
wahadi_24

Join date : 23.11.13
Age : 19
Location : Bekasi
Tim Favorit : Ac Milan

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by andreindonesia185 on Tue Nov 26, 2013 6:27 pm

kang ini knp ya kok adf.ly nya gk jalan jalan
avatar
andreindonesia185

Join date : 22.11.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: G1SL 2013 Next Gen Season 1.0 (AIO)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik