Gururupa1ndonesia

HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Go down

PES 2011 Thread HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Post by anamsel007 on Sat Feb 04, 2012 10:46 pm

Agan, brader, brow, master pes, minta pencerahan donk,
anekan edit scoreboard sendiri, sudah bikin file title_logo.png sesuai dengan ukuran yang diminta seperti di GGS.... akan tetapi saat ane COPas pas dicoba kok malah Jadi Putih semua YA??? wadooooh knp ya gan... ane jadi bingung neh...
MOHON bantuanya....
avatar
anamsel007
PES Pemula
PES Pemula

Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

PES 2011 Thread Re: HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Post by anamsel007 on Sun Feb 05, 2012 10:59 pm

wadooooh gaaaan ga ada yang bisa bantu yak? kayaknYa ane salah nanya yak di forum gururupa... Kirain bisa saling bantu membantu disini, atau hanya bersifat komersil yak??? hahahahaha....
avatar
anamsel007
PES Pemula
PES Pemula

Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

PES 2011 Thread Re: HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Post by Alghozali on Sun Feb 05, 2012 11:02 pm

anamsel007 wrote:wadooooh gaaaan ga ada yang bisa bantu yak? kayaknYa ane salah nanya yak di forum gururupa... Kirain bisa saling bantu membantu disini, atau hanya bersifat komersil yak??? hahahahaha....
tidak smua orang tau dengan masalah kamu ini
jangan menarik kesimpulan yang membuat kami tdk enak melihatnya

kalau mnurut kamu, kamu salah tempat bertanya disini, silahkan tanya di tempat lain dan dengan jawaban yang kamu inginkan

WASALAM


Terakhir diubah oleh Alghozali tanggal Wed May 16, 2012 9:23 pm, total 1 kali diubah
avatar
Alghozali
Super Moderator
Super Moderator


Join date : 03.05.11

Kembali Ke Atas Go down

PES 2011 Thread Re: HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Post by anamsel007 on Sun Feb 05, 2012 11:19 pm

maaf gan, tapi setidaknya mereka yang bisa membuat scoreboard berartikan sudah expert gan.... bagi dikit napah.... hahahahaha.... anekan juga klo berhasil pengen upload2 memberi yang berarti buat Forum dan blog ini nangis
avatar
anamsel007
PES Pemula
PES Pemula

Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

PES 2011 Thread Re: HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Post by endthe83 on Mon Feb 06, 2012 2:47 pm

ukuran file atau posisi picnya belum bener tuh..

_____________________________________________________________________________________

Jangan Menyerah !!!!!!
Coba lagi lagi dan lagi
avatar
endthe83
PES Amatir
PES Amatir

Join date : 12.04.11
Age : 35
Location : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

PES 2011 Thread Re: HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Post by checorners on Wed May 02, 2012 3:08 pm

....ane hny mau bilang...meski gmb /image yg baru telah ente sisipkan jelas tak akan ngaruh klo files pendukung[ dlm hal ini stuktur image belum ente rubah juga]...ane kurang mahir ma PS3...tapi yg jelas ,grs besarnya akan sama dgn versi PSP/PS2....yg mana musti melakukan tambahan value di 0TEXT....setelah sisipkan gmb/imagenya di E_TEXT.......
avatar
checorners
OG Forum Moderator
OG Forum Moderator

Join date : 02.11.10
Age : 42
Location : saningbaka,solok
Tim Favorit : liverpool fc

Kembali Ke Atas Go down

PES 2011 Thread Re: HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Post by 4ghina on Sat May 05, 2012 10:08 pm

anamsel007 wrote:Agan, brader, brow, master pes, minta pencerahan donk,
anekan edit scoreboard sendiri, sudah bikin file title_logo.png sesuai dengan ukuran yang diminta seperti di GGS.... akan tetapi saat ane COPas pas dicoba kok malah Jadi Putih semua YA??? wadooooh knp ya gan... ane jadi bingung neh...
MOHON bantuanya....

setau ane ada 2 bagian yang harus di modifikasi untuk versi console. (ane sih mengacu pada editing ps2) dimana o_text berfungsi untuk merubah setingan file gambar yang di e_text (penempatan menit, score, bendera team), dan juga di e_text untuk pengaturan file graphicnya. masalah tampilan di game-nya berwarna putih besar kemungkinan saat drag/replace akang blm seting transparansi-nya.

_____________________________________________________________________________________

Tidak ada orang yang bodoh didunia ini kecuali orang yang malas..
avatar
4ghina
OG Forum Moderator
OG Forum Moderator

Join date : 29.01.10
Age : 36
Location : Marcapada
Tim Favorit : Barcelona

http://we10vers.indonesianforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

PES 2011 Thread Re: HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Post by anamsel007 on Mon May 14, 2012 9:35 am

maaf gan o text dan e text ada dimana ya, cara editnya dengan apa! sayang neh, baru punya skysport, starone, dan goal tv, itu juga dapet yang dah jadi, pingin bikin tv lokal tapi gagal terus... sampe frustasi neh.... Noooo
avatar
anamsel007
PES Pemula
PES Pemula

Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

PES 2011 Thread Re: HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Post by anamsel007 on Mon May 14, 2012 9:37 am

setting tranparasi gmn gan, filenya kan udah jadi .png, apa yg mesti ditransparasikan lagi y?
avatar
anamsel007
PES Pemula
PES Pemula

Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

PES 2011 Thread Re: HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Post by checorners on Wed May 16, 2012 4:04 pm

....maaf,ente berada di kawasan regional mana?...jika di sekitar bandung bisa kita sama2 belajar....meski skill ane hny di bid PSP...tapi kurang dan lebihnya ilmu2nya hampir sama...klopun ane bisa mendapatkan tutor plus bisa membuatnya ..kendala ane hanya konsol PS3 utk ngetest hasil karya...jadi bgmn solusinya mnrt ente?
avatar
checorners
OG Forum Moderator
OG Forum Moderator

Join date : 02.11.10
Age : 42
Location : saningbaka,solok
Tim Favorit : liverpool fc

Kembali Ke Atas Go down

PES 2011 Thread Re: HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Post by anamsel007 on Wed May 30, 2012 10:32 am

ane dijakarta gan, gmn dwonk?
avatar
anamsel007
PES Pemula
PES Pemula

Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

PES 2011 Thread Re: HELP FOR MAKING SCOREBOARD PS3

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik