Gururupa1ndonesia

Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Halaman 1 dari 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Go down

Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by fizh_barca on Sat Jun 25, 2011 1:46 pm

Sebelumnya saya mohon maaf kepada kang metay kalo ane sedikit lancang...

Baiklah kita tahu G1SL adalah patch terbaik di Indonesia. Patch yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif anak bangsa. Nah yang membuat patch G1S hanyalah orang-orang yang sudah terpilih. Tapi dengan Shoutmix Ini saya harapkan akan muncul ide-ide segar dari balarupa semuanya (termasuk yang bukan arya atau momod)

---ATURAN POSTING---

1. Di Sini hanya menerima saran dan masukan tentang patch G1SL. Dilarang memposting pertanyaan di sini.
2. Semua balarupa baik yang newbie maupun yang udah master boleh memposting di sini asalkan dengan bahasa yang sopan dan tidak menjelek-jelekan.
3. Dilaran Nge-Junk di sini. Yang berani nge-junk bakalan kena bata.
4. (tambahan dr onetkunSaran dan ide yg diajukan adalah yg masuk akal utk dikerjakan. yg cm asbun (asal bunyi, asal ngomong) akan diindikasikan nge-junk (kembali ke pasal 3: nge-junk = bata / postnya disunat)

Demikian dari saya semoga patch G1SL akan terus berjaya di masa-masa mendatang..

_____________________________________________________________________________________

Kalian bisa menjadi lebih dari

[You must be registered and logged in to see this image.]

Asalkan kalian mau berkarya ...
avatar
fizh_barca
Balarupa
Balarupa

Join date : 16.11.10
Age : 21
Location : Situbondo
Tim Favorit : FC Barcelona

http://hafizh-elbarca.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by Muhamad Onny on Sat Jun 25, 2011 1:53 pm

Saran ane klo bisa timnas indonesianya udah d swap k new zealand supaya bisa masukin lagu Indonesia raya nya, trus tambahin playlist lagunya seperti Garuda di dadaku,dari mata sang garuda, dsb nya yg bersifat nasionalis, sukses terus buat G1SL

_____________________________________________________________________________________

Visit My PES Editing Thread (Click Here):
[You must be registered and logged in to see this image.] Face Pemain Bola Dunia + Coach Manager PES 2013 by Onny
Face Pemain Bola Dunia PES 2011 (Relink)
Aziz Gagap face
+++Click Here To Support Your Lovely Forum+++
[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
Muhamad Onny
OG Forum Moderator
OG Forum Moderator

Join date : 22.01.11
Age : 25
Location : Cimahi Cyber City
Tim Favorit : AC Milan

http://nhiescreamo.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by onetkun on Sat Jun 25, 2011 2:37 pm

@fizh_barca:
maaf postingan awalnya saya edit sedikit utk penyesuaian tanpa mengurangi kandungan pesan dr ente

_____________________________________________________________________________________

Mampir ya di thread ane:
[You must be registered and logged in to see this image.]
Face HQ Gonzales & Bachdim
Salon ISL onetkun
Pabrik Aksesoris onetkun
Face Alfred Riedl
GISL Welcome Screen
Malaysia Facepack
Mari sokong forum gururupaindonesia.com dengan menjadi
=> DONATUR FORUM G1SL <=

[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
onetkun
Donatur

$$$
Donatur$$$


Join date : 03.12.10
Age : 34
Location : Pekanbaru - Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by Tamu on Sat Jun 25, 2011 2:40 pm

Muhamad Onny wrote:Saran ane klo bisa timnas indonesianya udah d swap k new zealand supaya bisa masukin lagu Indonesia raya nya, trus tambahin playlist lagunya seperti Garuda di dadaku,dari mata sang garuda, dsb nya yg bersifat nasionalis, sukses terus buat G1SL

Saya seneng nih usul yang kaya begini...
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by fizh_barca on Sat Jun 25, 2011 2:44 pm

Muhamad Onny wrote:Saran ane klo bisa timnas indonesianya udah d swap k new zealand supaya bisa masukin lagu Indonesia raya nya, trus tambahin playlist lagunya seperti Garuda di dadaku,dari mata sang garuda, dsb nya yg bersifat nasionalis, sukses terus buat G1SL

Usul yang bagus kang tapi klo yg swap indonesia ke new zeland..kayaknya belom bisa...

_____________________________________________________________________________________

Kalian bisa menjadi lebih dari

[You must be registered and logged in to see this image.]

Asalkan kalian mau berkarya ...
avatar
fizh_barca
Balarupa
Balarupa

Join date : 16.11.10
Age : 21
Location : Situbondo
Tim Favorit : FC Barcelona

http://hafizh-elbarca.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by onetkun on Sat Jun 25, 2011 2:46 pm

Muhamad Onny wrote:Saran ane klo bisa timnas indonesianya udah d swap k new zealand supaya bisa masukin lagu Indonesia raya nya, trus tambahin playlist lagunya seperti Garuda di dadaku,dari mata sang garuda, dsb nya yg bersifat nasionalis, sukses terus buat G1SL
demen sih sama usulnya. tp.... petimbangannya adalah:
1. nge-swap itu bkl ngacak2 OFnya.. kl ga salah jg akan mempengaruhi struktur tim. nanti saya coba tanyakan lagi kejelasannya.
2. utk playlistnya, bukannya ga mau, tp disini diusahakan utk tidak terlalu membuat patch berukuran jumbo. file playlist lagu itu cukup besar dan bs bikin bengkak file patch yg hrs di download, sedangkan kita tau koneksi internet di Indonesia byk yg menyedihkan. tp nanti akan dipertimbangkan lagi.

_____________________________________________________________________________________

Mampir ya di thread ane:
[You must be registered and logged in to see this image.]
Face HQ Gonzales & Bachdim
Salon ISL onetkun
Pabrik Aksesoris onetkun
Face Alfred Riedl
GISL Welcome Screen
Malaysia Facepack
Mari sokong forum gururupaindonesia.com dengan menjadi
=> DONATUR FORUM G1SL <=

[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
onetkun
Donatur

$$$
Donatur$$$


Join date : 03.12.10
Age : 34
Location : Pekanbaru - Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by van Reed on Sat Jun 25, 2011 2:49 pm

fizh_barca wrote:

Usul yang bagus kang tapi klo yg swap indonesia ke new zeland..kayaknya belom bisa...
iya, abis tim2 ISL + Ti-Phone juga kudu ngulangi kalo indonesia di swap ke new zealand

_____________________________________________________________________________________


[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
van Reed
OB Forum Moderator
OB Forum Moderator

Join date : 19.05.10
Age : 22
Location : f(X) F4
Tim Favorit : més que un club

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by fizh_barca on Sat Jun 25, 2011 2:54 pm

tapi klo playlist coba diusahakan kang....soalnya ga rumit-rumit amat..

_____________________________________________________________________________________

Kalian bisa menjadi lebih dari

[You must be registered and logged in to see this image.]

Asalkan kalian mau berkarya ...
avatar
fizh_barca
Balarupa
Balarupa

Join date : 16.11.10
Age : 21
Location : Situbondo
Tim Favorit : FC Barcelona

http://hafizh-elbarca.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by Tamu on Sat Jun 25, 2011 3:03 pm

fizh_barca wrote:tapi klo playlist coba diusahakan kang....soalnya ga rumit-rumit amat..

Emang ga sulit, tapi dari dulu juga banyak yg minta tapi belom bisa direalisasikan soalnya mengingat dengan tambahan itu maka size patch juga bakal makin bengkak, kita semua tau ga semua orang mampu mendownload file2 yg besar. Sudah bikin bagus2 tapi ga ada yg kuat download Razz

Maaf kalo tidak sopan
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by fizh_barca on Sat Jun 25, 2011 3:06 pm

kita jadikan add on aja kang..maksudnya ga nyampur sama patch...

_____________________________________________________________________________________

Kalian bisa menjadi lebih dari

[You must be registered and logged in to see this image.]

Asalkan kalian mau berkarya ...
avatar
fizh_barca
Balarupa
Balarupa

Join date : 16.11.10
Age : 21
Location : Situbondo
Tim Favorit : FC Barcelona

http://hafizh-elbarca.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by Muhamad Onny on Sat Jun 25, 2011 3:07 pm

Kang ane usul lgi y mohon maaf nih ane cuma bisa usul doang klo nuat next G1SL 0.6 update kitservernya kang yg 11.1.1 biar ada aplikasi faceservernya, kan ajib tuh klo pke kitserver nambahin face2 pemain ISL jdi g trbatas dan g perlu pke Pes Editor lgi kang, jadi tiap pemain ISL bisa punya face masing2 jadi bakal keren bgt deh

_____________________________________________________________________________________

Visit My PES Editing Thread (Click Here):
[You must be registered and logged in to see this image.] Face Pemain Bola Dunia + Coach Manager PES 2013 by Onny
Face Pemain Bola Dunia PES 2011 (Relink)
Aziz Gagap face
+++Click Here To Support Your Lovely Forum+++
[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
Muhamad Onny
OG Forum Moderator
OG Forum Moderator

Join date : 22.01.11
Age : 25
Location : Cimahi Cyber City
Tim Favorit : AC Milan

http://nhiescreamo.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by van Reed on Sat Jun 25, 2011 3:09 pm

Muhamad Onny wrote:Kang ane usul lgi y mohon maaf nih ane cuma bisa usul doang klo nuat next G1SL 0.6 update kitservernya kang yg 11.1.1 biar ada aplikasi faceservernya, kan ajib tuh klo pke kitserver nambahin face2 pemain ISL jdi g trbatas dan g perlu pke Pes Editor lgi kang, jadi tiap pemain ISL bisa punya face masing2 jadi bakal keren bgt deh
kalo ini udh pasti kang

_____________________________________________________________________________________


[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
van Reed
OB Forum Moderator
OB Forum Moderator

Join date : 19.05.10
Age : 22
Location : f(X) F4
Tim Favorit : més que un club

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by Muhamad Onny on Sat Jun 25, 2011 3:14 pm

van Reed wrote:kalo ini udh pasti kang
Wahh mantap kang,next season bakal jadi yg terbaik nih ayo semangat!!

_____________________________________________________________________________________

Visit My PES Editing Thread (Click Here):
[You must be registered and logged in to see this image.] Face Pemain Bola Dunia + Coach Manager PES 2013 by Onny
Face Pemain Bola Dunia PES 2011 (Relink)
Aziz Gagap face
+++Click Here To Support Your Lovely Forum+++
[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
Muhamad Onny
OG Forum Moderator
OG Forum Moderator

Join date : 22.01.11
Age : 25
Location : Cimahi Cyber City
Tim Favorit : AC Milan

http://nhiescreamo.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by Tamu on Sat Jun 25, 2011 3:16 pm

fizh_barca wrote:kita jadikan add on aja kang..maksudnya ga nyampur sama patch...
Kalo ini saya setuju, soalnya saya juga pasti salah satu orang yg ga kuat download itu Surprised

Muhamad Onny wrote:Kang ane usul lgi y mohon maaf nih ane cuma bisa usul doang klo nuat next G1SL 0.6 update kitservernya kang yg 11.1.1 biar ada aplikasi faceservernya, kan ajib tuh klo pke kitserver nambahin face2 pemain ISL jdi g trbatas dan g perlu pke Pes Editor lgi kang, jadi tiap pemain ISL bisa punya face masing2 jadi bakal keren bgt deh

Sebagai info G1SL season berikutnya Season 1.0 <-- kalo ga ada perubahan. Faceserver udah diaplikasiin kok di G1SL tapi cuman sementara ini jadi konsumsi arya + guru dulu yg laen sabar sampai tanggal release-nya Very Happy
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by Widimy on Sat Jun 25, 2011 4:32 pm

kalo saran saya mah kang??? stadion Gelora bung karno yang buatan kornetbeef kalo udah bisa di pake mah masukin aja kang ke G1SL 0.6 bakalan mantap banget tuh kalo ada Gelora bung karno yang asli... hehe ayo biru!!
_____________________________________________________________________
Persib protes wasit:
[You must be registered and logged in to see this image.]

yoo ayo ayo maju gururupa indonesia ....
avatar
Widimy
PES Amatir
PES Amatir

Join date : 06.12.10
Age : 22
Location : Kuningan, Jawa Barat
Tim Favorit : Persib Bandung, Chelsea

http://www.widimy96.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by fizh_barca on Sat Jun 25, 2011 7:12 pm

Widimy wrote:kalo saran saya mah kang??? stadion Gelora bung karno yang buatan kornetbeef kalo udah bisa di pake mah masukin aja kang ke G1SL 0.6 bakalan mantap banget tuh kalo ada Gelora bung karno yang asli... hehe ayo biru!!
_____________________________________________________________________
Persib protes wasit:
[You must be registered and logged in to see this image.]

yoo ayo ayo maju gururupa indonesia ....

kalo itu mungkin udah bisa masuk kang....Pokoknya G1SL 0.6 bakalan mantaps...

_____________________________________________________________________________________

Kalian bisa menjadi lebih dari

[You must be registered and logged in to see this image.]

Asalkan kalian mau berkarya ...
avatar
fizh_barca
Balarupa
Balarupa

Join date : 16.11.10
Age : 21
Location : Situbondo
Tim Favorit : FC Barcelona

http://hafizh-elbarca.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by jeje22 on Sat Jun 25, 2011 7:31 pm

saran kalo di patch berikutnya di tambah 1 team yang bisa di edit sendiri atau bisa di bikin sendiri supaya balarupa bisa bermain dengan tim buatan sendiri

_____________________________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
jeje22
Regional Leader
Regional Leader

Join date : 11.12.10
Age : 24
Tim Favorit : Chelsea FC

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by onetkun on Sat Jun 25, 2011 9:37 pm

j22 wrote:saran kalo di patch berikutnya di tambah 1 team yang bisa di edit sendiri atau bisa di bikin sendiri supaya balarupa bisa bermain dengan tim buatan sendiri
kl mw edit team kan bs pake pes editor -.-a

_____________________________________________________________________________________

Mampir ya di thread ane:
[You must be registered and logged in to see this image.]
Face HQ Gonzales & Bachdim
Salon ISL onetkun
Pabrik Aksesoris onetkun
Face Alfred Riedl
GISL Welcome Screen
Malaysia Facepack
Mari sokong forum gururupaindonesia.com dengan menjadi
=> DONATUR FORUM G1SL <=

[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
onetkun
Donatur

$$$
Donatur$$$


Join date : 03.12.10
Age : 34
Location : Pekanbaru - Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by panKIDrockz on Sat Jun 25, 2011 10:59 pm

kalo saran saya soal playlist mungkin gx semua lagu kang.. bisa saja kan 2 atau 3 lagu yg nasionalisme nya.. sisanya default aja,misalkan :
1.Garuda Didadaku - Netral
2.Dari Mata Sang Garuda - PeeWee Gaskin
3.Meraih Mimpi - J-Rocks

mungkin sgtu juga udah lumayan kang paling skitar max 15mb kan???
avatar
panKIDrockz
Balarupa
Balarupa

Join date : 05.04.10
Age : 31
Location : In The World
Tim Favorit : Real Madrid FC

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by fizh_barca on Sat Jun 25, 2011 11:11 pm

nahhh boleh juga tuh idenya kang ipank....klo semuanya bisa bengkak ukurannya..

_____________________________________________________________________________________

Kalian bisa menjadi lebih dari

[You must be registered and logged in to see this image.]

Asalkan kalian mau berkarya ...
avatar
fizh_barca
Balarupa
Balarupa

Join date : 16.11.10
Age : 21
Location : Situbondo
Tim Favorit : FC Barcelona

http://hafizh-elbarca.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by onetkun on Sat Jun 25, 2011 11:16 pm

silahkan ajukan di swargaloka, kl bs sekalian dlm bentuk file2 yg dibutuhkan...
oya, kl blh erquest, pesen lagunya Coklat - Merah Putih Very Happy

_____________________________________________________________________________________

Mampir ya di thread ane:
[You must be registered and logged in to see this image.]
Face HQ Gonzales & Bachdim
Salon ISL onetkun
Pabrik Aksesoris onetkun
Face Alfred Riedl
GISL Welcome Screen
Malaysia Facepack
Mari sokong forum gururupaindonesia.com dengan menjadi
=> DONATUR FORUM G1SL <=

[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
onetkun
Donatur

$$$
Donatur$$$


Join date : 03.12.10
Age : 34
Location : Pekanbaru - Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by fizh_barca on Sat Jun 25, 2011 11:21 pm

oyi kang...ntar ane buat..klo mw msen lagu lagi juga ga papa..

_____________________________________________________________________________________

Kalian bisa menjadi lebih dari

[You must be registered and logged in to see this image.]

Asalkan kalian mau berkarya ...
avatar
fizh_barca
Balarupa
Balarupa

Join date : 16.11.10
Age : 21
Location : Situbondo
Tim Favorit : FC Barcelona

http://hafizh-elbarca.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by panKIDrockz on Sat Jun 25, 2011 11:28 pm

onetkun wrote:silahkan ajukan di swargaloka, kl bs sekalian dlm bentuk file2 yg dibutuhkan...
oya, kl blh erquest, pesen lagunya Coklat - Merah Putih Very Happy
nah bener bgt tuh kang onet... jd 4 juga cukup kan kang???gx perlu semuanya... yg penting kan nasionalismenya...
avatar
panKIDrockz
Balarupa
Balarupa

Join date : 05.04.10
Age : 31
Location : In The World
Tim Favorit : Real Madrid FC

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by jeje22 on Sun Jun 26, 2011 12:07 am

onetkun wrote:kl mw edit team kan bs pake pes editor -.-a
bukannya gitu kang onet maksudnya biar nubie kayak ane ngga ribet kalo buat team Very Happy

_____________________________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
jeje22
Regional Leader
Regional Leader

Join date : 11.12.10
Age : 24
Tim Favorit : Chelsea FC

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by pcsixer on Sun Jun 26, 2011 12:58 am

saran dari ane...klo bisa playlist tersebut cukup jadi add_on..klopun ada ygdimasukkan cukup 1 lagu yg benar2 membangkitkan nasionalisme seperti garuda didadaku...jadi ntar bisa banyak pilihan buat add_on playlist sama seperti chants yg klo bisa dijadikan add on

pcsixer
Balarupa
Balarupa

Join date : 27.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shoutmix Balarupa (Tempat Ngasih saran buat patch G1SL)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik