Gururupa1ndonesia

[Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by wan_dhani on Mon Feb 28, 2011 4:54 pm

Adakah masukan buat karya saya yang satu ini ?
saya perlu masukan untuk Update 0.2

_____________________________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.] : Wan Mirza Dhani[You must be registered and logged in to see this image.] : @wan_mirdan
[You must be registered and logged in to see this image.] : 276D8F74
[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
wan_dhani
Balarupa
Balarupa

Join date : 31.03.10
Age : 22
Location : Medan
Tim Favorit : Arsenal, Persib

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by cybernovirus on Mon Feb 28, 2011 7:01 pm

sudah bagus kang, masukan ane : masih banyak lagu spporter lain, coba dicari dan dilengkapi lagi lagunya..

_____________________________________________________________________________________

Orang malas
Tidak akan pernah
Mendapat apa yang diinginkannya
[You must be registered and logged in to see this image.]

avatar
cybernovirus
Balarupa
Balarupa

Join date : 18.11.10
Age : 21
Location : Temanggung
Tim Favorit : Indonesia|Manchester City

http://www.gururupaindonesia.com

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by wan_dhani on Mon Feb 28, 2011 7:44 pm

Kali ini saya mau bantuan nya ya...

Akang-akang boleh share disini lagu-lagu suporter Indonesia supaya bisa saya Update untuk versi 0.2 nya..

Mohon bantuannya Ok..

_____________________________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.] : Wan Mirza Dhani[You must be registered and logged in to see this image.] : @wan_mirdan
[You must be registered and logged in to see this image.] : 276D8F74
[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
wan_dhani
Balarupa
Balarupa

Join date : 31.03.10
Age : 22
Location : Medan
Tim Favorit : Arsenal, Persib

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by cybernovirus on Mon Feb 28, 2011 9:48 pm

ini kang Aremania - Salam Satu Jiwa
sama Arema Voice - Singo Edan
satu lagi PSIS - Mabok Rame"

_____________________________________________________________________________________

Orang malas
Tidak akan pernah
Mendapat apa yang diinginkannya
[You must be registered and logged in to see this image.]

avatar
cybernovirus
Balarupa
Balarupa

Join date : 18.11.10
Age : 21
Location : Temanggung
Tim Favorit : Indonesia|Manchester City

http://www.gururupaindonesia.com

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by wan_dhani on Tue Mar 01, 2011 1:37 pm

cybernovirus wrote:ini kang Aremania - Salam Satu Jiwa
sama Arema Voice - Singo Edan
satu lagi PSIS - Mabok Rame"
Makasih kang..
Kalo Singo Edan udah ada di versi 0.1 nya kang..

_____________________________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.] : Wan Mirza Dhani[You must be registered and logged in to see this image.] : @wan_mirdan
[You must be registered and logged in to see this image.] : 276D8F74
[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
wan_dhani
Balarupa
Balarupa

Join date : 31.03.10
Age : 22
Location : Medan
Tim Favorit : Arsenal, Persib

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by d4m4r on Wed Mar 02, 2011 2:51 am

mantap gan,,,
ijin sedoott...
avatar
d4m4r
PES Pemula
PES Pemula

Join date : 12.02.11
Age : 27
Location : Yogyakarta
Tim Favorit : Persija

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by anggana on Wed Apr 06, 2011 12:06 am

mantap kang,ane ijin donlod dolo yak...

sudah rada bosen sama backsound bawaan pesnya
avatar
anggana

Join date : 23.07.10
Age : 29
Location : jalan sapujagat..bandung
Tim Favorit : pesis solo dan persib bandung

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by panKIDrockz on Wed Apr 06, 2011 2:34 am

kang wan itu AISHITERU hubungannya apa sama Soccer??lagi jatuh cinta ya kang tapi keren kang untuk lagu teamnya
avatar
panKIDrockz
Balarupa
Balarupa

Join date : 05.04.10
Age : 31
Location : In The World
Tim Favorit : Real Madrid FC

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by leces on Wed Apr 06, 2011 8:47 am

moleksi ah.. nyedot dulu
avatar
leces
OG Forum Moderator
OG Forum Moderator

Join date : 22.07.10
Location : Nagara Amarta
Tim Favorit : real madrid & TIMNAS

http://televisionlinegue.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by wan_dhani on Wed Apr 06, 2011 10:49 am

anggana wrote:mantap kang,ane ijin donlod dolo yak...

sudah rada bosen sama backsound bawaan pesnya
Silahkan kang..
pank87 wrote:kang wan itu AISHITERU hubungannya apa sama Soccer??lagi jatuh cinta ya kang tapi keren kang untuk lagu teamnya
ISeng aja kang.. Gak ada sumber lagu suporter yang lain soalnya..
leces wrote:moleksi ah.. nyedot dulu
Silahkan kang..

_____________________________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.] : Wan Mirza Dhani[You must be registered and logged in to see this image.] : @wan_mirdan
[You must be registered and logged in to see this image.] : 276D8F74
[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
wan_dhani
Balarupa
Balarupa

Join date : 31.03.10
Age : 22
Location : Medan
Tim Favorit : Arsenal, Persib

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by leces on Wed Apr 06, 2011 11:03 am

mohon bantuannya kang kalo bisa ngejahit lagi buat tim yg lagi di tambah di Patch 06.. selain kit nya di pake sebagai rasa terimakasih namanya akan di cantukan juga di credit kit.. lebih enak kita pake buatan anak negeri daripada pake hasil Ptch negara lain

[You must be registered and logged in to see this link.]

avatar
leces
OG Forum Moderator
OG Forum Moderator

Join date : 22.07.10
Location : Nagara Amarta
Tim Favorit : real madrid & TIMNAS

http://televisionlinegue.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by wan_dhani on Wed Apr 06, 2011 11:16 am

leces wrote:mohon bantuannya kang kalo bisa ngejahit lagi buat tim yg lagi di tambah di Patch 06.. selain kit nya di pake sebagai rasa terimakasih namanya akan di cantukan juga di credit kit.. lebih enak kita pake buatan anak negeri daripada pake hasil Ptch negara lain

[You must be registered and logged in to see this link.]

Kang, di 0.6 liga apa aja kang ? dan di 0.6 udah liga apa aja yang kitnya udah selesai ?

_____________________________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.] : Wan Mirza Dhani[You must be registered and logged in to see this image.] : @wan_mirdan
[You must be registered and logged in to see this image.] : 276D8F74
[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
wan_dhani
Balarupa
Balarupa

Join date : 31.03.10
Age : 22
Location : Medan
Tim Favorit : Arsenal, Persib

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by leces on Wed Apr 06, 2011 11:35 am

di trade itu udah di kasih tau kang sama kang onetkun udah ada juga sebagian yang nyumbang.. akang tinggal koordinasi aja sama mereka biar ga dobel kerjaan..
avatar
leces
OG Forum Moderator
OG Forum Moderator

Join date : 22.07.10
Location : Nagara Amarta
Tim Favorit : real madrid & TIMNAS

http://televisionlinegue.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by fanni.zeck on Wed Apr 06, 2011 11:39 am

wah mantap gan lagunya ... link yang gue tunggu nih hehehe
avatar
fanni.zeck

Join date : 01.04.11
Age : 29
Location : Berau
Tim Favorit : Arema

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by aldi bibeh on Fri Apr 08, 2011 1:16 am

mas..kok gag bisa yah??
padahal ane udah mengikuti tutorial di dalamnya...
tp buktinya kok di playlist editor gag ada?
mohon bantuannya....
avatar
aldi bibeh

Join date : 28.03.11

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by wan_dhani on Fri Apr 08, 2011 10:35 am

aldi bibeh wrote:mas..kok gag bisa yah??
padahal ane udah mengikuti tutorial di dalamnya...
tp buktinya kok di playlist editor gag ada?
mohon bantuannya....
Lagunya yang kagak ada atau gimana ??

_____________________________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.] : Wan Mirza Dhani[You must be registered and logged in to see this image.] : @wan_mirdan
[You must be registered and logged in to see this image.] : 276D8F74
[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
wan_dhani
Balarupa
Balarupa

Join date : 31.03.10
Age : 22
Location : Medan
Tim Favorit : Arsenal, Persib

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by rachmat.khoirurrizal on Thu Apr 28, 2011 1:03 pm

caranya gimana gan..?

_____________________________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
rachmat.khoirurrizal

Join date : 25.04.11
Age : 20
Location : klaten,Jateng
Tim Favorit : Persija

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by wan_dhani on Thu Apr 28, 2011 3:21 pm

rachmat.khoirurrizal wrote:caranya gimana gan..?
Dipotong kecil-kecil, direbus trus dibuang !!!
Liat di atas udah ane kasi tau !!

_____________________________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.] : Wan Mirza Dhani[You must be registered and logged in to see this image.] : @wan_mirdan
[You must be registered and logged in to see this image.] : 276D8F74
[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
wan_dhani
Balarupa
Balarupa

Join date : 31.03.10
Age : 22
Location : Medan
Tim Favorit : Arsenal, Persib

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by rachmat.khoirurrizal on Thu Apr 28, 2011 5:34 pm

keren gan..!!

_____________________________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
rachmat.khoirurrizal

Join date : 25.04.11
Age : 20
Location : klaten,Jateng
Tim Favorit : Persija

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by rachmat.khoirurrizal on Thu Apr 28, 2011 5:36 pm

good..!!

_____________________________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
rachmat.khoirurrizal

Join date : 25.04.11
Age : 20
Location : klaten,Jateng
Tim Favorit : Persija

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by ribaxx on Sat May 07, 2011 9:14 pm

taunyaaa nyedooooooooooooooooooooooooooooot aja
avatar
ribaxx
PES Pemula
PES Pemula

Join date : 12.03.11
Age : 37
Location : pk baru
Tim Favorit : INTER

Kembali Ke Atas Go down

The author of this message was banned from the forum - See the message

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by anez007 on Sun Jun 26, 2011 11:17 am

mantap gan... mexican wave
avatar
anez007

Join date : 17.02.11
Age : 24
Location : Palembang
Tim Favorit : FC BARCELONA

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by Dhimaz_354 on Sun Jun 26, 2011 11:28 am

memang bener ternyata file2 lagu yang mau di masukin ke pes2011 besar bnget Evil or Very Mad

_____________________________________________________________________________________

Mampir ke Thread Ane:
:baru:Callname by Dhimaz_354(Versi 1.0)
Warung Wallpapere kang Dhimaz_354 (CR7&Messi-Update 28juni)
=+AC MILAN-Markasnya Milanisti Gururupa-

[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
Dhimaz_354
Maniak PES
Maniak PES

Join date : 11.03.10
Age : 21
Location : SEMARANG
Tim Favorit : AC MILAN

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by abrorsmasager on Mon Feb 27, 2012 10:57 pm

kok link'nya gak bisa do donlot ya ?
avatar
abrorsmasager

Join date : 27.02.12

Kembali Ke Atas Go down

BARANG BAGUS Re: [Launching] Lagu Suporter Indonesia.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik